Monday, February 22, 2016

Hasil Drawing Perempat Final FA Cup 2016

Meski putaran kelima masih menyisakan laga ulangan untuk tim-tim yang bermain imbang, namun FA sudah melakukan drawing untuk menentukan tim-tim yang akan bertemu di perempat final FA Cup. Dan berikut adalah hasil drawing tim-tim yang akan saling berhadapan di perempat final FA Cup.

 

Hasil Drawing Perempat Final FA Cup 2016
  • Reading vs Crystal Palace
  • Everton vs Chelsea
  • Arsenal atau Hull City vs Watford
  • Shrewsbury Town atau Manchester United vs West Ham United

Crystal Palace yang pada putaran kelima menyingkirkan Tottenham akan dipertemukan dengan Reading. The Royals, julukan Reading, sukses mengalahkan West Brom untuk mencapai perempat final.

Di perempat final nanti, laga seru akan tersaji antara Everton melawan Chelsea. Laga ini merupakan ulangan partai final FA Cup 2009. Kala itu Chelsea sukses menjadi juara, juga saat dilatih oleh Guus Hiddink.

Juara bertahan Arsenal masih harus bertarung lagi dengan Hull City untuk berebut satu tempat di perempat final. Pasalnya pada pertandingan kemarin berakhir imbang. Di babak selanjutnya, mereka yang menang akan menghadapi Watford.


Pemenang Shrewsbury vs Manchester United akan dihadapkan dengan West Ham. Dimana pada putaran kelima, West Ham berhasil membantai Blackburn Rovers 5-1 di Ewood Park dan lolos ke putaran perempat final FA Cup.

Itulah hasil undian babak perempat final piala FA 2016, yang akan mempertemukan 8 tim untuk bertarung menuju babak selanjutnya.

Artikel Terkait

Hasil Drawing Perempat Final FA Cup 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email