Wednesday, May 11, 2016

10 Ribu RX King se-Indonesia Akan Berkumpul di Jogja

Ribuan RX King akan berkumpul di Jogja dalam kegiatan Jambore Daerah (Jamda) Yamaha RX King Indonesia (YRKI) DIY, pada Sabtu (21/5/2016) hingga Minggu (22/5/2016). Mereka berasal dari seluruh penjuru Nusantara.

Club RX King Berkumpul
Hal itu diungkapkan Ketua Jamda 1 YRKI DIY, Al Samrodin saat berkunjung ke Harian Jogja, Selasa (3/5/2016). Kunjungan yang diikuti sejumlah pengurus YRKI Korwil DIY itu diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono.

Al Samrodin atau yang lebih akrab disapa Aldy menjelaskan kegiatan jamda merupakan pertama kalinya di YRKI. DIY menjadi wilayah perdana karena keistimewaannya, yakni memiliki klub pecinta RX King terbanyak, 41 klub. Jumlah anggota se-DIY mencapai 8.000 orang. “Jogja menjadi barometer klub RX King di Indonesia,” katanya.

Ia menyebutkan Jamda bertujuan menyatukan visi dan misi pecinta RX King se-Indonesia. Ia memperkirakan kegiatan ini akan dihadiri sedikitnya 10.000 anggota YRKI dari Sabang sampai Merauke.

Putri Risma Yosefina, Sie Acara Jamda YRKI 1 DIY menambahkan selama dua hari, di Stadion Maguwoharjo, pecinta RX King akan dimanjakan dengan sejumlah acara hiburan seperti kontes modivikasi, dangdut, disc jokey dan sexy dancer, pesta kembang api dan puncaknya de file klub YRKI.

Sekjend YRKI DIY, Deddy Novie menambahkan peserta yang ikut kegiatan ini harus mengenakan atribut klub. “Tanpa atribut, tidak boleh masuk ke arena kegiatan. Ini demi ketertiban acara,” katanya.

Aldy menambahkan, pihaknya juga memastikan kegiatan ini akan berjalan tertib dan konvoi klub RX King tidak akan mengganggu pengendara di jalan. “Konvoi kami [klub RX King] selalu mematuhi aturan lalu lintas, tidak minta diistimewakan,” pungkasnya.

Sumber: HarianJogja

Artikel Terkait

10 Ribu RX King se-Indonesia Akan Berkumpul di Jogja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email