Saturday, January 30, 2016

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark - Taman Wisata Air Terbaik di Jogja

Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark merupakan wahana permainan air terbesar dan tercanggih di Indonesia yang berada di Desa Maguwoharjo Depok, Sleman, Yogyakarta. Lokasi tepatnya berada di utara stadion Maguwoharjo.  Jogja Bay dibangun dilahan seluas 7,7 hektar milik Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo. Wisata air ini sudah mulai beroperasi sejak 20 Desember 2015, yang diresmikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.
Jogja Bay mengusung tema bajak laut yang terinspirasi dari water bom di Bali dan waterpark di Orlando. Ada 19 wahana air menarik yang disuguhkan. Salah satu wahana unggulannya adalah wahana How to survive in stunam and earthquake. Wahana ini sekaligus edukasi bagi masyarakat bagaimana penyelematan diri saat terjadi ombak tsunami. Ada delapan ombak besar termasuk ombak tsunami. Nanti disertai penyelamatan diri untuk setiap ombak sehingga warga tahu bagaimana cara menghadapinya.

Harga tiket masuk Pirates Adventure Waterpark

Tiket masuk Rp 60.000,- untuk anak-anak dan Rp 90.000,- untuk dewasa. Untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun gratis,  dan dewasa di atas 65 tahun Rp 60.000. Jogja Bay buka setiap hari mulai jam 09.00 - 18.00 Wib.

Dengan harga tersebut anda bisa menikmati keseruan bermain dan berpetualang ala bajak laut. Disini juga tidak sebatas wisata air saja. Melainkan ada wahana edukasinya.

Baca Juga: Sendang Umbul Pajangan Kolam Mata Air Alami - Wisata Air Gratis di Jogja

Artikel Terkait

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark - Taman Wisata Air Terbaik di Jogja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: